Peluang Usaha Bisnis UKM Yang Menguntungkan

Ad Blocker Detected

Saranglaba tidak mengizinkan pengguna Ad Blocker untuk melihat konten. Mohon dukung kami dengan cara mematikan Ad Blocker dan refresh kembali browser anda, terimakasih.

Peluang Usaha Bisnis UKM Yang Menguntungkan | Saat ini bisnis memang sangat digandrungi oleh masyarakat. Bahkan dari data yang terbaru terdapat orang indonesia yang berumur antara 24 tahun hingga 35tahun mencari peluang bisnis UKM atau Usaha Kecil Menengah.  Rupanya UKM adalah salah satu motor penggerak perekonomian di Negara ini. Maka tak heran jika UKM disebut sebagai tulang punggung perekonomian Indonesia.

Perlu Sahabat Laba ketahui bahwa Usaha Kecil Menengah (UKM) ada di Negara yang mampu mengumbang hampir 60% dari PDB. Tak hanya itu, keberadaan bisnis juga akan bisa memberikan kesempatan kerja pada banyak masyarakat, sehingga mampu mengurangi pengangguran. Inilah peluang usaha bisnis yang terbilang paling menguntungkan.

Jenis Usaha Bisnis UKM Yang Menguntungkan

  1. Bisnis Bidang Fashion

Sekarang ini tingginya permintaan dibidang Fashion ikut mendongkrak bisnis UKM. Pergantian tren yagn sangat cepat akan mampu mempervanyak pesanan terhadap dunia fashion. Biasanya Bisnis UKM dibidang Fashion bekerja dengan caa merancang pakaian, atau menjual pakaian import, bahkan dapat pula melihat tren fashion dari luar negeri dan kemudian memodifikasinya agar sesuai dengan kebudayaan orang Indonesia.

  1. Bisnis Bidang Pendidikan

Sudah semestinya bahwa setiap orang membutuhkan pendidikan di dalam hidupnya. Sementara itu, kurikulum terus-menerus memiliki perubahan di setiap tahun. Karena itulah, kini banyak peluang bisnis ukm bisang pendidikan dengan munculnya Bimbingan Belajar (BIMBEL). Kini lembaga BIMBEL juga sudah banyak di temukan baik di kota besar maupun di daerah-daerah. Jadi anda yang memiliki kemampuan mengajar bisa memulai usaha pendidikan ini.

  1. Bisnis Bidang Bengkel/Otomotif

Semakin banyaknya jumlah kendaraan maka akan membuka peluang bisnis bengkel untuk men-Servis kendaraan. Apalagi untuk urusan modal yang dibutuhkan tidak terlalu besar, yakni kisaran  modal awal adalah 10juta hingga 30juta. Namun yang perlu anda lakukan paling penting adalah mencari tempat yang strategis atau tempat pinggir jalan yang cukup ramai dilalui oleh kendaraan bermotor. Berikan layanan terbaik agar pelanggan betah melakukan servis kendaraanya di bengkel anda.

  1. Bisnis Bidang Agribisnis

Agribisnis adalah jenis usaha yang berbasis kepada pertanian baik sektor hulu hingga sektor hilir. Jadi agribisnis termasuk  usaha yang bergerak dalam koridor pertanian. Dimana bisa melakukan penjualan bahan-bahan pertanian, hasil bumi dan lain sebagainya.  Namun perlu diingat juga bahwa Agribisnis tak hanya aspek tanaman tetapi juga hewan. Sahabat Laba yang memiliki hobi membuat ternak kambing dan sapi, maka juga termasuk Agribisnis.

  1. Bisnis Bidang Perizinan

Biasanya bagi orang sibuk akan sangat tidak memiliki banyak waktu. Hal ini bisa Sahabat Laba jadikan peluang sebagai  bisnis ukm di bidang perizinan. Jika ada saja seseorang yang memiliki kendaraan mobil, dan mereka tidak sempat mengurus surat-suratnya. Tentu Sahabat Laba bisa menawarkan jasa kepada mereka untuk menguruskan surat-surat tersebut. Jadi ambillah komisi yang tidak terlalu besar, dan utamakan servis yang memuaskan agar mereka mempercayakan urusan perijinanya kepada anda. Selain itu, anda juga bisa menawarkan perizinan mendirikan bangunan (IMB) atau Perusahaan dan lainnya.

 

Khusus pemain Growtopia, ikuti 800 World Lock Giveaway disini!http://saranglaba.com/cara-mengikuti-giveaway-growtopia-total-hadiah-800-world-lock/

Dapatkan notifikasi artikel terbaru
langsung di email-mu

Masukkan email anda dan dapatkan notifikasi update terbaru dari saranglaba untuk kamu.

Terimakasih telah ingin menerima notifikasi update terbaru dari saranglaba!

Terjadi kesalahan, coba lagi.