Cara Memulai Bisnis Vending Machine

Ad Blocker Detected

Saranglaba tidak mengizinkan pengguna Ad Blocker untuk melihat konten. Mohon dukung kami dengan cara mematikan Ad Blocker dan refresh kembali browser anda, terimakasih.

Cara Memulai Bisnis Vending Machine – Menjalankan bisnis vending machine memang masih asing di Indonesia. Namun berbeda jika di luar negeri, bisnis yang satu ini sudah menjadi trend center dengan penghasilan melimpah. Bahkan untuk urusan modal yang dibutuhkan tidak begitu besar. Sama halnya dengan proses pengelolaan bisnis yang mudah tanpa merepotkan.

Kendati demikian, konsep utama yang hendak dilakukan sebelum terjun langsung ke bisnis vending machine adalah menentukan lokasi yang strategis. Selain itu, pelaku usaha diharapkan untuk menyewa tempat kepada operator. Biasanya pihak operator akan meminta sistem bagi hasil agar sama-sama menguntungkan. Inilah peluang memulai bisnis vending machine.

Peluang Bisnis Pada Vending Machine

1.  Starbucks

Bagi para penggemar kopi Starbucks akan melaukan apapun untuk mendapatkan secangkir kopi tersebut. Vending Machine tentu menawarkan kopi Starbucks dengan ukuran maupun jenis minuman dengan menekan layar touchscreen. Berbagai jenis minuman yang disediakan akan bekerja secara otomatis dengan membuat 280 jenis minuman melalui vending machine. Konsep Starbucks Vending Machine rupanya lebih dulu diluncurkan oleh Amerika Serikat.

2. Let’s Pizza

Let’s Pizza Vending Machine yang diperkenalkan oleh Negara-negara di belahan Eropa. Uniknya pizza ini menawarkan pesanan pizza berukuran 10,5 inchi. Konsumen pun tak perlu lagi menunggu selama 15 hingga 30 menit dalam proses pembuatan pizza tersebut. Pasalnya pizza bisa langsung siap disantap hanya dalam waktu 2.5 menit. Karena itulah, anda dapat mencoba bisnis pizza melalui vending machine yang super canggih.

3. Wine

Ini dia bisnis Napa Technology Wine Station yang merupakan mesin dengan suguhkan 28 buah botol anggur di dalamnya. Rupanya keberadaan anggur tersebut  akan tersimpan di dalam tetap terjaga dan terjamin kualitasnya berkat bantuan oksigen dan gas argon. Sama halnya dengan sistem pendingin thermoelectric yang  mengurangi kebutuhan untuk sirkulasi cairan. Namun, anda perlu wine card di toko yang tentu menyediakan jenis mesin tersebut.

4. Espresso Book

Mesin otomatis ini memang dapat anda gunakan untuk mencetak buku dari berbagai penerbit maupun terbitan sendiri. Mesin yang satu ini bisa menggunakan software khusus yang diberi nama EspressoNet. Maka tak heran jika nantinya akan saling terhubung dan mencari beragam seri buku yang bisa dicetak. Selepas itu, anda dapat menentukan buku yang akan dicetak, mesin bekerja langsung mencetak halaman menggunakan printer Xerox 4112.

5.Coca Cola Freestyle

Satu lagi bisnis Coca Cola Freestyle Vending Machine yang menghadirkan lebih dari 125 kombinasi minuman ringan sesuai dengan keinginan konsumen. Biasanya konsumen hanya dan cukup menekan tombol yang tersedia. Beberapa suguhan yang tersedia seperti Orange Coke, Grape Powerade, atau Fruit Punch Fanta bisa dibuat dengan mesin tersebut. Sistem PurePour dalam mesin ini menyimpan 5 galon tangki minuman pada counter restoran cepat saji, namun hanya tangki dibagi per 46 ons cartridges.

Bagaimana, menarik bukan menjajal bisnis mesin otomatis? Sayangnya di negara kita sendiri masih jarang ditemukan model bisnis tersebut.

Khusus pemain Growtopia, ikuti 800 World Lock Giveaway disini!http://saranglaba.com/cara-mengikuti-giveaway-growtopia-total-hadiah-800-world-lock/

Dapatkan notifikasi artikel terbaru
langsung di email-mu

Masukkan email anda dan dapatkan notifikasi update terbaru dari saranglaba untuk kamu.

Terimakasih telah ingin menerima notifikasi update terbaru dari saranglaba!

Terjadi kesalahan, coba lagi.